Breaking News

Survei: Jokowi Tak Disukai Publik karena Banyak Pekerja Cina


 Lembaga survei Indo Barometer mengumumkan hasil risetnya tentang penilaian publik terhadap kinerja Presiden Joko Widodo sejak dilantik pada Oktober 2014 sampai sekarang.
Sebanyak 68,6 persen dari 1.200 responden yang disurveinya mengaku sangat puas dengan kinerja Joko Widodo. Responden yang mengaku kurang puas atau tidak puas sama sekali 29,4 persen dan tidak tahu atau tidak menjawab 1,9 persen.
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhamad Qodari menjelaskan bahwa alasan publik merasa puas dengan kinerja Jokowi, karena dianggap telah membangun infrastruktur di sejumlah wilayah di Indonesia.
Mereka yang merasa tidak kurang puas atau tidak puas terhadap kinerja Jokowi, menurut Qodari, karena sejumlah alasan, di antaranya dianggap belum bisa menstabilkan harga kebutuhan pokok, atau sembako.
"Beberapa alasan tidak sukanya publik dengan Jokowi didominasi harga sembako belum stabil, lapangan pekerjaan terbatas, kemiskinan, atau kesenjangan hingga banyak tenaga kerja China," kata Qodari dalam konferensi pers pemaparan hasil surveinya di Jakarta pada Rabu, 23 Mei 2018.
Dalam survei itu, mayoritas publik, yakni sebesar 55,5 persen, menginginkan Jokowi menjadi presiden untuk periode 2019-2024. Sementara itu, yang menginginkan sebaliknya sebanyak 30,2 persen.
***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***

~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~

SOLUSI PALING TEPAT  !!!

BIG PROMO !!

* Bonus Rolinggan : 0,3%

* Bonus Referal : 15%

Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!

yang Menantikan anda !!!!!

Dengan Fasilitas Mewah :

- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam

- Bonus Refferal 15% Perbulan

- WD Tanpa Batas

- 100% Bebas dari BOT

- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar

- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ

~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~

CONTACT PERSON :

* Facebook : Aqua QQ

* Skype : AquaQQ88

* BBM : 3352D18E

* Phone : +855964988455

* Instagram : AquaQQ


No comments